Pages

Jumat, 06 Desember 2013

Advance Renamer Free + Tutorial + New Tools



@copyright_kumpulan999.blogspot.com



Advanced Renamer - Batch utilitas rename



       Advanced Renamer adalah sebuah program yang digunakan untuk mengubah nama beberapa file dan folder sekaligus/secara bersamaan . Dengan mengkonfigurasi metode penggantian nama nama file dapat dimanipulasi dengan berbagai cara.

       Penggunaan Advance Renamer ini pun cukup mudah, dan ada banyak cara untuk menggunakan program ini. Mungkin jarang dari pembaca yang mengetahui aplikasi ini, maka dari itu saya bagikan link download dan tata cara menggunakanya. 


      Ada beberapa cara yang berbeda untuk mengubah nama , atribut, dan sebagainya. File-file ini juga dapat disalin atau dipindahkan ke lokasi baru berdasarkan informasi dalam file . Dengan Advanced Renamer Anda dapat membuat nama file baru dengan menambahkan , menghapus , mengganti , atau memberikan nama file baru berdasarkan informasi yang diketahui tentang file .

"Dan bila anda melakukan kesalahan dalam melakukan perubahan pada file tersebut, anda dapat dengan mudah mengembalikan file kembali seperti semula, jadi jangan khawatir file akan rusak".



@copyright_kumpulan999>blogspot.com


File Gambar.

Disini Renamer dapat berfungsi untuk mengatur gambar digital bagi para profesional dan pemula. Renamer akan menampilkan cuplikan gambar langsung dalam daftar file dan memberikan Anda kontrol maksimum proses penggantian nama. Dengan program ini Anda dapat mengubah nama semua foto Anda dalam sekejap .

Data GPS


Jika file gambar Anda berisi data GPS, Anda dapat menambahkan nama kota dan negara di mana gambar itu diambil . Koordinat yang digunakan untuk pencarian kota , negara , dan nama negara dari sebuah database yang berisi lebih dari 100.000 kota di seluruh dunia .

File Musik


MP3 dan file musik lainnya banyak yang menggunakan nama dan berisi karakter aneh . Dengan Advanced Renamer Anda dapat mengubah nama file musik favorit Anda untuk nama yang lebih cocok menggunakan fungsi ID3 built -in .
File Video


Apakah anda Pernah ingin menambahkan codec atau resolusi video untuk nama file ? Dengan tag video, Anda dapat menambahkan berbagai informasi tentang video dan konten audio ke nama .

Acara TV
Tambahkan judul episode atau airdate untuk file video yang berisi TV Shows setelah mengimpor informasi acara dari situs tv.com atau yang lainya.



     Untuk Download Advance Renamer, klik disini Download

     Untuk Tutorialnya lihat disini, Tutorial Advance Renamer Tools News



Semoga Advance Renamer ini dapat membantu Anda yang memiliki banyak file, tetapi dengan nama yang tidak Anda ingin kan. Sekian ..!!


Salam "poop"

1 komentar: