Pages

Jumat, 06 Desember 2013

AVG Antivirus Free + Downgrades Tools

@copyright_kumpulan999.blogspot.com



     Banyak pengguna komputer atau laptop yang menggunakan AVG untuk perlindungan antivirus pada sistem Windows mereka. Produk AVG seperti AVG Free Antivirus memang tidak sebaik AVG Pro. Karena tes keamanan terbaru menunjukkan, AVG Pro telah banyak merevisi produknya tetapi tidak dengan AVG Free. Tetapi itu tidak berarti bahwa AVG Free tidak memiliki kualitas baik, model free ini tetap memberikan kinerja yang baik untuk menjadi antivirus komputer anda.
 
     Produk perusahaan gratis masih merupakan salah satu solusi yang terbaik. dan masih banyak pula antivirus yang gratis lainya, Avast Antivirus Free misalnya, tampil lebih baik, dan itu menunjukan bahwa produk gratis masih cukup baik di pasaran. Ketika Anda menginstal versi percobaan dari produk keamanan AVG pada PC Windows Anda , AVG Internet Security misalnya , Anda mungkin akan berpikir lebih lanjut jika Anda telah cukup lama dan merasa nyaman dengan produk Free ini, dan berfikir "untuk apa membeli yang Pro, toh performa nya kurang lebih saja".
 
@copyright_kumpulan999.blogspot.com
     Hal pertama yang harus anda lakukan bila ingin mengganti antivirus anda dengan produk AVG, anda hanya perlu meng-uninstall versi trial antivirus yang sedang anda gunakan sekarang. Misalkan antivirus anda sudah hampir mencapai masa kadaluarsa, solusi ini cocok untuk anda gunakan. Setelah anda menginstall produk AVG ini, pastikan anda me-restart komputer setelah semua proses penginstallan selesai, agar memberikan performa terbaik dari antivirus ini. 



     AVG Downgrade


Aplikasi AVG downgrader telah dirancang untuk mengubah versi trial produk AVG ke AVG Free . Anda dapat mendownload aplikasi dari situs AVG yang menyediakan alat dan utilitas diagnostik bagian tersebut.

Perangkat lunak ini bekerja secara otomatis , sehingga Anda hanya perlu klik pada tombol dua kali pada ikonnya untuk menyelesaikan proses .

"Harap dicatat bahwa restart sistem harus dilakukan untuk menyelesaikan proses downgrade ke AVG Free Antivirus"


Hal ini sangat mudah dan prosesnya tidak memakan yang lama. nggak nyampe 5 menit juga udah selesai . Setelah sistem telah reboot , AVG Antivirus akan ada di sistem start up sementara jejak versi trial telah dihapus dari sistem komputer .


Catatan: Beberapa folder dan file yang tersisa mungkin masih pada sistem, tetapi sulit untuk mengetahui apakah mereka masih diperlukan oleh versi gratis atau tidak.


Jika Anda ingin melakukan uji coba perangkat lunak AVG dan downgrade ke versi gratis, itulah fungsi dari Downgrade.


Untuk Men-Download AVG Antivirus Free, buka Download

Dan untuk Downgrade nya, buka AVG Downgrades Tools



Tidak semua Freeware itu tidak memiliki kualitas.

Salam "poop" .


3 komentar:

  1. cara make downgrade nya gimana mas

    thx..

    BalasHapus
  2. http://free.avg.com/id-id/free-antivirus-tutorial buka disini mas..!!

    BalasHapus
  3. kok gak bisa dijadikan antivirus default ya mas, laptop saya tetap make kaspersky, cara uninstall kaspersky gimana ya om..?

    BalasHapus